Wahana Kerja Freelance di Internet Secara Gratis bagian 2

Lagi-lagi tentang kerja freelance di internet. Memang dengan kehadiran internet membawa perubahan yang sangat besar, tidak terkecuali untuk para pencari kerja baik pencari kerja secara full time atau part time/kerja freelance. Khusus untuk para pencari kerja freelance internet atau freelancer ada peluang untuk mendapatkan proyek-proyek yang menghasilkan uang. Disini tempat bertemunya para pemberi kerja dan pencari kerja secara freelance.
Sebagai seorang freelancer anda akan dapat memilih pekerjaan sesuai dengan skill yang anda punyai. Tinggal pilih proyek-proyek yang sesuai dengan kemampuan anda. Tetapi harus diingat, anda harus bersaing dengan freelancer lain dari seluruh dunia untuk mendapatkan proyek yang diberikan oleh pemberi kerja. Proyek-proyek yang tersedia sangat bervariasi, menulis blog, data entry, meningkatkan trafik website dengan SEO, pemrograman berbasis web. Bahkan kalau anda mempunyai fan fage di facebook yang banyak, dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan proyek.
Untuk menjadi anggota sebagai seorang freelancer disini adalah gratis. Karena keanggotaan gratis anda hanya diberi 30 proyek saja dalam sebulan. Kalau penawaran yang anda lakukan kalah, dan jatah proyek yang diberikan sudah habis maka anda harus menunggu untuk mendapat jatah 30 proyek lagi.
Jadi, kalau memang anda mempunyai kemampuan di bidang IT, menulis, data entry, review, pemrograman web base, ajax atau lainnya, silahkan mencari prospek pekerjaan disini untuk berkompetisi dengan orang lain dari belahan dunia lain. Tentunya anda harus mempunyai kemampuan bahasa inggris. Selamat berburu kerja freelance di internet.

0 komentar:

Posting Komentar